Selasa, 02 Agustus 2011

Kisah Dibalik Raksasa Bernama "Synergy Worldwide"

Teman,
Ini adalah kutipan dari sebuah kisah sukses yang menginpirasi langkah kita ke depan, berawal dari sebuah impian (dream) dan hasrat (passion) seorang Dan Higginson, lalu menjelma menjadi arus transformasi baru yang mendunia. Setidaknya, kekuatan visi Dan Higginson telah banyak merubah cara berpikir orang-orang, sehingga mereka berpikir untuk merubah kehidupan mereka menjadi lebih baik. Penawaran yang sangat sulit ditolak oleh siapapun (termasuk saya), Synergy Worldwide menawarkan peluang (opportunity) dan solusi (solution) yang terbaik, raih dua kebebasan sekaligus: kebebasan finansial & kebebasan waktu.

Let's start our success way! Now!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 

Http://id.synergyworldwide.com/Content.aspx?PageId=5793 

Pendiri dan CEO Synergy WorldWide Dan Higginson tahu bahwa kesehatan baik untuk kehidupan yang sejahtera. Ketika melakukan misi layanan di empat negara besar di barat daya Amerika, Dan jatuh sakit. Ia lalu dirawat dengan penuh kasih hingga sehat kembali oleh keluarga setempat.

Sejak itu Dan tahu akan pekerjaan hidupnya. Ia lalu berencana membangun perusahaan yang bisa membantu orang di mana saja agar bisa memiliki kesehatan lebih baik, tumbuh lebih makmur, dan mendapat dukungan masyarakat yang membutuhkan.

Pada 1999, Dan beserta beberapa teman mendirikan Synergy WorldWide. Pekerjaan hidupnya pun dimulai. Ia memilih nama "Synergy" karena bisa menjadi contoh terbaik mengenai visinya tentang persatuan dan menunjukkan bagaimana orang-orang yang bekerja bersama bisa menjadi lebih kuat secara keseluruhan, bukan perorangan.

Ia berharap ketika perusahaan berkembang di seluruh dunia, banyak orang berkesempatan mendapatkan manfaat dari Synergy untuk memperbaiki kehidupan mereka.

Dan mulai mengimplementasikan visinya di Jepang. Negara ini merupakan wilayah paling sulit untuk pemasaran jaringan.

Dengan produk dan kepemimpinan yang baik, Synergy sukses di Jepang. Tak lama kemudian Synergy dilirik jaringan pemasaran dan raksasa herbal Nature's Sunshine Products.

Pada 1999 Synergy pun bergabung dengan Nature's Sunshine Products. Sejak saat itu, Synergy mulai tumbuh pesat. Kini Synergy WorldWide sudah berada di 20 negara lebih dan mencapai misinya untuk meninggalkan warisan dengan tawaran produk yang sudah terbukti secara ilmiah berkualitas tinggi, memberikan kebebasan finansial melalui peluang bisnis inovatif, dan membangun budaya kedermawanan dan melayani kepada sesama.

1 komentar:

  1. Visi yang sangat mulia untuk kita tiru dan meningkatkan personality kita.

    BalasHapus